Selasa, 30 Mei 2017

Lanjutan Cerita Boneka Lilo & Stitch

Lilo segera jatuh hati pada Uji coba 626, walau Nani serta petugas tempat penampungan berprasangka buruk dengan tingkah laku " anjing " yang " aneh " itu. Lilo mengambil Uji coba 626 sebagai binatang peliharaan, serta menamakannya " Stitch ". Stitch mengajak Lilo berkeliling mencari jalan melarikan diri. Tetapi pada akhirnya menyerah sesudah tahu dianya ada di satu pulau yang dikelilingi laut. Kekurangan paling utama Stitch yaitu tidak bisa berenang. Stitch dengan cepat terbenam ke basic laut serta butuh ditolong oleh Lilo yang pintar menyelam. Jual Hadiah Wisuda

Nani yang repot mencari-cari pekerjaan, sangat terpaksa mengajak Lilo serta Stitch saat diwawancarai. Lilo mengajarkan Stitch supaya tidaklah terlalu agresif dengan mendorongnya bertingkah laris seperti Elvis Presley yang menurut dia yaitu " warga contoh ". Perilaku Stitch pada saat hindari tindakan tangkapan Jumba serta Pleakley, mengakibatkan kerusakan peluang Nani untuk memperoleh kerja. Seseorang kawan Nani yang bernama David lihat Nani yang tidak berhasil melamar jadi penjaga pantai akibat tingkah Stitch. Nani yang tengah bersedih di ajak David berselancar. Saat Nani, Lilo, serta Stitch tengah berselancar di ombak besar, Jumba sekali lagi berupaya menangkap Stitch dengan menariknya dari bawah air. Tetapi yang berlangsung, Stitch turut menarik Lilo ke basic laut. Meskipun mereka semua selamat kembali pada pantai, Cobra lihat momen itu dari pinggir pantai. Stitch diliatnya seperti berupaya menenggelamkan Lilo. Pada Nani, Cobra berkata kalau esok harinya Lilo sangat terpaksa di ambil untuk dicarikan orangtua asuh. Stitch menyesal sudah bikin banyak kesusahan, serta pergi meninggalkan Lilo serta Nani. Lilo berkata " Tetapi saya bakal mengingatmu. Saya ingat semuanya yang telah pergi. "

Esok harinya, saat Nani tengah menanti kehadiran Cobra, David datang mengemukakan tawaran kerja. Mengingat hari masih tetap pagi, Nani sepakat untuk pergi berbarengan David. Lilo disuruh Nani supaya baik-baik dirumah sesaat Nani pergi wawancara. Jumba memergoki Stitch yang tengah bersembunyi di rimba. Padanya Jumba berkata kalau Stitch akan tidak betul-betul mempunyai " keluarga " karna Uji coba 626 di ciptakan cuma untuk menghancurkan. Dibawah tembakan gencar Jumba yang mengubernya, Stitch lari ke tempat tinggal Lilo. Lihat Stitch tengah berduel dengan Jumba, Lilo menelepon Cobra untuk memohon pertolongan. Tempat tinggal Lilo jadi hancur berantakan karna duel Stitch serta Jumba.


Saat Nani serta Cobra beradu pendapat tentang Lilo, sendirian Lilo menyelusup ke rimba untuk menjumpai Stitch. Stitch mengakui pada Lilo kalau dianya makhluk asing dari luar angkasa. Saat Lilo menyampaikan kalau Stitch telah merusakkan semuanya, keduanya di tangkap oleh Captain Gantu. Nani terperanjat lihat Captain Gantu memasukkan Lilo serta Stitch kedalam tabung kaca, serta dibawa pergi dengan pesawat luar angkasa. Tetapi, Stitch sukses membebaskan diri sesudah pesawat Gantu mengangkasa. Nani lalu mengerti kalau Stitch tidaklah seekor anjing, serta memohon keterangan yang sesungguhnya dari Stitch. Sosok Jumba serta Pleakley sebagai makhluk asing juga terbongkar oleh Nani saat keduanya tengah menangkap Stitch. Jumba serta Pleakley pada akhirnya mengakui kenal Lilo, serta ingin menolong Stitch membebaskan Lilo tengah dibawa Gantu ke luar angkasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar