Selasa, 30 Mei 2017

Bahan Boneka Rasfur/Kain Rasfur

Bahan Boneka Rasfur/Kain Rasfur
bahan bikin boneka
Rasfur adalah type bahan kulit boneka yang biasanya gampang di ketahui karna kain ini mempunyai bulu-bulu. Bulu dari kain Rasfur ada yang lurus serta keriting. Bahan ini mempunyai ciri bulu-bulu yang panjang, harga dari kain boneka ini terbilang cukuplah tinggi dibanding bahan yang lain. Makin panjang serta tidak tipis bulunya bakal bikin tinggi juga harga nya. Biasanya berwarna soft atau lembut serta beberapa pengrajin boneka memakai kain rasfur untuk bikin boneka beruang/teddy bear. Jual Boneka Wisuda Medan

Bahan Boneka Velboa/Kain Velboa
bahan bikin boneka lucu
Bahan boneka satu ini mempunyai ciri bulunya pendek. Harga dari kain boneka ini cukup murah daripada yang tadi. Type kain ini seringkali di pakai mengingat harga nya yang cukup murah meriah hore serta berbgai jenis type serta bermacam macam warna ada pada type kain ini, hingga tidak heran bila bahan yang palaing digunakan oleh beberapa pengrajin boneka yaitu type bahan ini.


Bahan Boneka Nylex/Kain Nylex

Bahan Boneka Nylex mempunyai ciri bulunya tidak tebal apabila diraba bakal merasa condong kasar. Diliat dari harga, kain bahan nylex ini yaitu yang terendah atau murah bila dibanding dengan kain boneka yang lain. Bila bahan Rasfur umum digunakan untuk boneka teddy bear atau beruang, tidak sama dengan Nylex, bahan Nylex seringkali digunakan bikin boneka yang lebih mirip manusia. Seperti boneka cindy atau boneka minie serta mickey mause, boneka ini biasanya menggunakan bahan kain type Nylex.

Bahan Boneka Yelvo Kain Yelvo
bahan bikin boneka tangan
Bahan Yelvo mempunyai ciri berbulun pendek, apabila diraba merasa lebih halus serta licin berbahan velboa. Bila dilihat dari sisi harga, harga bahan type ini termasuk mahal karna umumnya kain ini mesti di import serta dalam sistem pembuatan boneka, kain ini lebih susah menjahitnya karna kain ini licin sekali.

Bahan Yelvo ini begitu berkwalitas serta aman untuk anak-anak karna kain ini tidak gampang rontok serta lembut. Warna yang ada juga beragam warna. Bila diliat dari bulunya kain boneka Yelvo mempunyai bulu yang pendek seperti velvoa, walau demikian bila disentuh atau diraba oleh tangan bakal merasa lebih lembut bila dibanding denga kain boneka bahan Velvoa.

Diluar itu, kwalitas berbahan ini cukup disadari jempol karna terkecuali halus bahan ini dapat memiliki tingkat elastisitas yang tinggi (Lebih Melar). Serta menariknya tidak semuanya penjahit bisa menjahit bahan ini.

Untuk Isi Boneka : Bahan Dacron

Kami begitu merekomendasikan menggunakan bahan Dacron atau kapas sintetis. Bahan ini jadi pilihan yang pas karna bahan ini begitu aman untuk kesehatan, hal semacam ini dikarenakan Dacron tidak menyebabkan debu apabila ditekan bakal kembali pada bentuk awal mulanya, bukan sekedar itu, bahan Dacron dapat juga dicuci karna bahan ini tahan air, dalam pengertian tidak kempes apabila habis dicuci. Sesudah anda tahu mengenai beberapa bahan yang butuh disiapkan, nantikan artikel setelah itu dari kami mengenai bagaimana caranya bikin atau merakit boneka yang cantik serta lucu supaya disenangi anak-anak dengan sederhana serta gampang.


Tersebut penjelasan kami kesempatan ini, mudah-mudahan dari artikel ini Anda semakin dapat menilainya mana boneka yang berkwalitas bagus serta mana yang berkwalitas rendah, pastinya bila diliat dari segi bahan yang dipakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar