Selasa, 30 Mei 2017

Karakter Boneka Lilo & Stitch yang Jarang Diketahui

Lilo & Stitch
Lilo & Stitch yaitu film animasi Amerika Serikat produksi th. 2002 dari Walt Disney Pictures. Film yang launching 21 Juni 2002 ini adalah film animasi bioskop dari Disney yang ke-42. Penulis serta sutradaranya yaitu Chris Sanders, serta Dean DeBlois. Chris Sanders sendiri turut sebagai pengisi nada berbarengan dengan Daveigh Chase, Tia Carrere, David Ogden Stiers, Kevin McDonald, Ving Rhames, serta Jason Scott Lee. Jual Boneka Wisuda

Film ini adalah film animasi ke-2 dari tiga film animasi layar-lebar Disney yang beberapa besar di produksi di studio Walt Disney Fitur Animation Florida yang berada di Disney-MGM Studios, Walt Disney World, Orlando, Florida. Lilo & Stitch dinominasikan untuk Film Animasi Paling baik Academy Award 2002. Tetapi penghargaan itu pada akhirnya dimenangi oleh Spirited Away karya Hayao Miyazaki yang juga didistribusikan oleh Walt Disney Pictures.

Sekuel yang diedarkan segera ke video Stitch! The Movie launching pada 26 Agustus 2003. Setelah itu, Stitch nampak dalam serial tv Lilo & Stitch : The Series yang disiarkan mulai 20 September 2003 sampai 29 Juli 2006. Sekuel selanjutnya yang juga diedarkan segera ke video, Lilo & Stitch 2 : Stitch Has a Glitch, launching pada 30 Agustus 2005. Sekuel ketiga sekalian paling baru yaitu Leroy & Stitch yang launching segera ke video pada 27 Juni 2006.

Dr. Jumba Jookiba ilmuwan " genius jahat " diadili oleh tubuh pemerintah galaksi akibat bereksperimen genetika dengan cara ilegal, termasuk juga bikin Experiment 626, seekor monster kurang ajar yang diprogram untuk menghancurkan, serta nyaris tidak mungkin dihancurkan. Jumba dihukum penjara, serta Uji coba 626 terima hukuman berbentuk pengasingan di satu asteroid. Saat tengah diangkut dengan kapal Captain Gantu, 626 melarikan diri dengan pesawat kecil ke planet Bumi. Pemimpin galaksi Grand Councilwoman dengan cara diam-diam memerintahkan Agent Pleakley bekerja sama juga dengan Jumba untuk menangkap 626. Uji coba 626 mendarat darurat di Hawaii serta selamat tiba di Bumi. Tetapi kemudian pingsan tertabrak truk yang lewat. Beberapa sopir truk yang menabraknya menduga 626 yaitu semacam anjing trah, serta membawanya ke tempat penampungan anjing liar.


Nani Pelekai, yaitu gadis Hawaii berumur 19 th. yang seseorang diri mengasuh adik perempuan bernama Lilo. Orangtua dari kakak beradik ini barusan wafat dunia dalam kecelakaan. Pekerja sosial Cobra Bubbles cemas Nani tidak dapat mengasuh Lilo yang aktif serta susah ditata. Cobra mengusulkan Lilo dimasukkan ke tempat tinggal yatim atau dicarikan orangtua asuh, namun usul itu tidak diterima oleh Nani. Nani membolehkan Lilo pelihara seekor anjing sesudah mendengar doa Lilo di kamar yang memohon supaya diberikan seseorang teman dekat. Lilo tidak mempunyai " seseorang rekan juga " karna anak perempuan sebaya semuanya membuatnya bulan-bulanan. Ditempat penampungan anjing, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar