Selasa, 30 Mei 2017

Bahan Bikin Boneka yang Bagus yang Butuh di ketahui

Bahan Bikin Boneka yang Bagus yang Butuh di ketahui

Bahan Bikin Boneka - Untuk isi kesenggangan anda di rumah, bikin boneka mungkin saja jadi alternatif yang menarik buat anda kerjakan. Seringkali dari hal yang iseng dapat jadi usaha yang untungkan serta dapat menolong keuangan anda dan dapur belakang tetaplah ngepul.
bahan bikin boneka
Nah, untuk bikin boneka jadi dibutuhkan pengetahuan mengenai beberapa bahan atau kain yang umum dibutuhkan dalam pembuatan boneka, maupun pengetahuan ini dapat menaikkan wawasan anda manakah boneka yang berkwalitas baik serta jelek. Jual Boneka Wisuda Surabaya

Oleh karenanya, artikel kesempatan ini bakal mengulas mengenai sesungguhnya beberapa bahan apa sajakah sih yang diperlukan, terutama pada kain serta isi dari boneka sendiri.

Yuk kita simak beberapa bahan type kain apa sajakah yang umumnya jadikan untuk bikin boneka.

BAHAN KULIT BONEKA




Bahan kulit boneka yang kerapkali dipakai untuk menghasilkan boneka seperti boneka teddy bear, micky mouse, panda, dan lain-lain, Salah satunya yaitu Kain Rasfur, Snail, Yelvo, Nylex serta Valboa.
Bahan Boneka Snail/Kain Snail
bahan bikin boneka
Bahan boneka kain snail, kain Snail adalah type bahan boneka yang relative lebih halus serta ini yang membedakan harga nya jadi lebih mahal dari pada rasfur. Bahan begitu ini begitu lembut serta nyaman bila disentuh.

Bahan Boneka Rasfur/Kain Rasfur
bahan bikin boneka
Rasfur adalah type bahan kulit boneka yang biasanya gampang di ketahui karna kain ini mempunyai bulu-bulu. Bulu dari kain Rasfur ada yang lurus serta keriting. Bahan ini mempunyai ciri bulu-bulu yang panjang, harga dari kain boneka ini terbilang cukuplah tinggi dibanding bahan yang lain. Makin panjang serta tidak tipis bulunya bakal bikin tinggi juga harga nya. Biasanya berwarna soft atau lembut serta beberapa pengrajin boneka memakai kain rasfur untuk bikin boneka beruang/teddy bear.

Bahan Boneka Velboa/Kain Velboa
bahan bikin boneka lucu
Bahan boneka satu ini mempunyai ciri bulunya pendek. Harga dari kain boneka ini cukup murah daripada yang tadi. Type kain ini seringkali di pakai mengingat harga nya yang cukup murah meriah hore serta berbgai jenis type serta bermacam macam warna ada pada type kain ini, hingga tidak heran bila bahan yang palaing digunakan oleh beberapa pengrajin boneka yaitu type bahan ini.

Bahan Boneka Nylex/Kain Nylex


Bahan Boneka Nylex mempunyai ciri bulunya tidak tebal apabila diraba bakal merasa condong kasar. Diliat dari harga, kain bahan nylex ini yaitu yang terendah atau murah bila dibanding dengan kain boneka yang lain. Bila bahan Rasfur umum digunakan untuk boneka teddy bear atau beruang, tidak sama dengan Nylex, bahan Nylex seringkali digunakan bikin boneka yang lebih mirip manusia. Seperti boneka cindy atau boneka minie serta mickey mause, boneka ini biasanya menggunakan bahan kain type Nylex. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar