Selasa, 25 Juli 2017

Buat Souvenir Buket Bunga Anyelir dari Tisu

Gambar berjudul Make Paper Flowers Step 11 preview
1
Pastikan beragam jenis potongan kertas tisu berlainan warna. Bunga classic cuma terbuat dari satu warna, namun bila Anda Boneka Teddy Bear Wisuda terasa berani, padukan sebagian warna jadi satu. Untuk setiap bunga, Anda juga akan memerlukan 3 atau 4 lembar kertas tisu.
Waktu Anda sudah pilih kertas tisu, padukan, susun bertumpuk.

Gambar berjudul Make Paper Flowers Step 12 preview
2
Potong setrip kertas tisu. Berapakah banyak jumlah yang perlu Anda potong bergantung dengan ukuran bunga yang menginginkan Anda bikin. Jadi patokan, potong setrip 2 x sama besar dari bunga yang menginginkan Anda bikin.
Bila Anda buat sebagian bunga, coba dengan ukuran yang berlainan. Cukup potong setrip dengan ukuran lebar yang berbagai macam serta itu juga akan dengan segera hasilkan bunga yang lebih kecil serta semakin besar.


Gambar berjudul Make Paper Flowers Step 13 preview
3
Gunting garis vertikal pada setrip, tinggalkan 2, 5 cm atau lebih tidak terpotong. Lanjutkan menggunting guntingan-guntingan kecil pada kertas tisu dalam jarak yang sama. Bila Anda inginkan kelopak bunga yang mungil, guntinglah potongannya dalam jarak dekat ; bila Anda inginkan kelopak bunga semakin besar, guntinglah dengan jarak yang agak jauh.
Sisakan sekitaran 2, 5 cm atau lebih sisi tisu yang utuh di ujung setrip. Ini juga akan jadi sisi bunga yang juga akan Anda lakukan serta pakai jadi basic, jadi Anda tidak menginginkannya tercabik.
Setrip ini semestinya masih tetap mempunyai tiap-tiap susunan kertas tisu yang Anda pakai. Tidaklah perlu menggunting satu lembar sekalian.

Gambar berjudul Make Paper Flowers Step 14 preview
4
Ambillah potongan kecil dari kawat bunga serta bengkokkan di bagian atas. Bungkus plester penutup di sekitaran putaran selekasnya sesudah terjadi. Ini juga akan jadi kuncup bunga Anda serta juga akan memberinya suatu hal untuk jadi susunan yang mengelilinginya.
Bila Anda tidak suka pada kuncup dari plester penutup, Anda mungkin memberi warna plester penutup atau menutupnya dengan kertas tisu. Anda dapat juga coba membiarkan kawat bunga demikian saja. Dengan kelopak bunga yang cukup, mungkin saja saja juga akan tersamarkan.

Gambar berjudul Make Paper Flowers Step 15 preview
5
Ambillah setrip yang telah terpotong serta bungkus di sekitar tangkai. Gulung serta selalu gulung sampai Anda menjangkau bagian beda setrip serta semua sudah terbungkus. Lantas, ambillah sekali lagi plester penutup serta bungkus di sekitar basic kertas, untuk mengamankannya. Kerjakan hal semacam ini pada sebanyak mungkin susunan kertas.
Sesudah plesternya terpasang, acak " kelopak bunga " Anda untuk memberi penampilan yang seperti bunga. Kembangkan serta remas sedikit untuk membuatnya mekar seperti anyelir.

Gambar berjudul Make Paper Flowers Step 16 preview
6
Sesudah Anda buat bunga Anda, ambillah plester bunga serta bungkuskan diatas plester penutup. Plester bunga berwarna hijau serta semakin lebih tampak seperti tangkai. Lalu Anda dapat ambil ujung plester serta melekatkannya pada apa pun, apakah pada kartu atau ujung pena.
Bila bunga Anda masih tetap tampak seperti kekurangan suatu hal, coba membungkuskan pita di sekitar dasarnya. Ini memberi langkah beda untuk tempelkan bunga pada suatu hal tanpa ada memakai plester. Pita tambah lebih lembut, serta juga akan menyatakan keelokan bunga Anda.

Panduan
Bila Anda sukai, tempatkan bunga kedalam pot bunga. Bunganya juga akan tetaplah indah selama-lamanya.

Peringatan
Anak-anak baiknya tidak buat bunga serta memakai gunting tanpa ada pengawasan orang dewasa.

Hal yang Anda Butuhkan
Buat Kelopak Bunga Kertas
Cat air, kertas konstruksi, atau karton
Gunting
Penggaris
Lem tembak
Buat Gulungan Mawar Kertas
Karton atau kertas konstruksi
Gunting
Pensil atau pena (untuk menulis)
Korek kuping atau pensil (untuk menggulung)
Penggaris (pilihan)
Lem tembak (pilihan)
Buat Anyelir dari Tisu
Sebagian lembar kertas tisu
Gunting
Kawat bunga
Plester penutup
Pita plester bunga

Pita (pilihan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar